Senin, 15 Oktober 2018

Saran Wenger untuk Henry: Harus Banyak Berkorban

Saran Wenger untuk Henry: Harus Banyak Berkorban

RajaVIP - AS Monaco baru saja menunjuk Thierry Henry sebagai pelatih utama, menggantikan Leonardo Jardim yang gagal musim ini. Pemilihan Henry ini menuai banyak respons, baik positif maupun negatif, sebab Henry sebenarnya masih tergolong pelatih muda.

Sebelumnya, Henry dikenal sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di timnas Belgia. Dia juga selalu mendapat pujian dari para pemain Belgia yang merasakan sendiri sentuhan tangan Henry.

Kendati kualitas Henry masih diragukan, mantan pelatihnya, Arsene Wenger justru mendukung perkembangan mantan striker andalannya tersebut. Wenger yakin Henry sudah layak jadi pelatih tim senior.

Wenger percaya Henry sudah memiliki modal yang lengkap untuk jadi pelatih. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:


Pilihan Tepat

Pertama-tama, Wenger memuji keberanian Monaco yang telah menunjuk Henry. Menurutnya, Monaco beruntung bisa mendapat pelatih seperti Henry, yang sangat memahami sepak bola dan sudah memiliki semua modal berharga untuk jadi pelatih.

"Pilihan bagus, dia [Henry] punya kredibiltias tinggi. Dia sangat cerdas dan memahami sepak bola," buka Wenger kepada Sky Sports.

"Seperti pemain kebanyakan di level tinggi, dia punya semua bahan yang dibutuhkan [untuk jadi pelatih]. Tentu saja anda juga selalu memerlukan sedikit keberuntungan dan sikap yang baik."


Lebih lanjut, Wenger juga coba memberi saran pada Henry. Henry akan menangani pertandingan pertamanya saat Monaco melawat ke markas Strasbourg di Ligue 1, 20 Oktober. Wenger memperingatkan Henry soal tekanan jadi pelatih.

"Anda harus berkorban banyak hal. Pada dasarnya, anda harus mengobrankan hidup anda," tutup Wenger.

Senada dengan Wenger, beberapa waktu lalu Roberto Martinez juga mendukung karier Henry. Martinez percaya Henry sudah sangat siap menerima jabatan sebagai pelatih klub.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar