Senin, 20 Agustus 2018

Hasil Pertandingan Torino vs AS Roma: Skor 0-1

Hasil Pertandingan Torino vs AS Roma: Skor 0-1

RajaVIP - Gol Dramatis Dzeko Beri Kemenangan Bagi Roma

Pertandingan giornata pertama Serie A 2018-19 mempertemukan Torino melawan AS Roma. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin pada hari Minggu (19/08).

Roma bermain cukup dominan sejak awal pertandingan, tapi mengalami kesulitan menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan menjadi gol. Sementara itu, Torino sangat cepat dan berbahaya dalam melakukan serangan balik sehingga Roma menjadi tak nyaman melakukan serangan all out.

Edin Dzeko menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Saat laga sudah hampir berakhir, Dzeko mampu mencetak gol tunggal kemenangan Roma, memanfaatkan umpan wonderkid baru mereka; Justin Kluivert.

Babak Pertama

Meski berstatus sebagai tim tamu, Roma sudah menunjukkan bahwa kelas mereka masih di atas Torino. Roma langsung bermain menyerang sejak awal, menguasai lebih banyak bola dan mendikte permainan.

Kolarov melakukan tekel berbahaya terhadap Lorenzo De Silvestri, tapi wasit tidak memberikan kartu kepada bek asal Serbia itu. De Silvestri sendiri akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ola Aina.

Pertandingan pun berjalan cukup menarik. Roma masih dominan dan kerap mengancam gawang Sirigu. Tapi Torino juga tak bertahan saja, beberapa kali Andrea Belotti membuat repot pertahanan Giallorossi. Meski banyak peluang tercipta, tak ada gol pada babak pertama.

Babak Kedua

Torino mencoba menggebrak pada awal babak kedua. Robin Olsen sempat melakukan blunder saat menahan tembakan dari Baselli. Untungnya bola kemudian bergerak naik dan melayang di atas gawang Roma.
Torino bahkan mampu mencetak gol pada menit ke-48. Aina mendapatkan bola di kanan dan kemudian memberikan bola kepada Iago Falque. Tembakan Falque melewati semua pemain dan kiper Roma. Tapi gol itu kemudian dianulir lantaran Aina sudah berada dalam posisi offside saat mendapatkan umpan.

Berbagai pergantian pemain dilakukan oleh Walter Mazzarri dan Eusebio Di Francesco, tapi kedua tim masih tetap kesulitan membuka skor. Saat laga hampir berakhir, Edin Dzeko muncul sebagai pahlawan bagi Roma.

Justin Kluivert mendapatkan bola di tengah dan menggiringnya melewati hadangan beberapa pemain Torino ke sisi kanan. Ia kemudian mengirim umpan silang ke tiang jauh. Dzeko yang berdiri tak terkawal dengan leluasa melepas tendangan yang berbuah gol indah pada menit ke-89. Roma pun menang 1-0.

Susunan pemain Torino: Sirigu: Izzo, N'Koulou, Moretti; Baselli, Rincon, Meite; De Silvestri, Berenguer; Falque, Belotti.

Susunan pemain AS Roma: Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pastore, De Rossi, Strootman; Under, Dzeko, El Shaarawy.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar