Senin, 20 Agustus 2018

Hasil Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

RajaVIP - Giornata Pertama, Inter Langsung Keok di Markas Sassuolo Inter Milan dipaksa menelan kekalahan di pertandingan perdana Serie A 2018-19 saat melawan Sassuolo di Mapei Stadium, Senin (20/08) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Namun demikian ada sejumlah peluang yang bisa dihasilkan kedua tim.

Akan tetapi, pada akhirnya hanya satu gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Gol itu dicetak oleh Domenico Berardi pada menit 27, melalui titik penalti.

Babak Pertama

Sassulo tampil dominan begitu babak pertama dimulai. Bahkan dalam tempo tiga menit, mereka bisa sukses menelurkan ancaman melalui Bourabia pada gawang Handanovic. 10 menit berselang Bourabia kembali mengancam gawang Inter dua kali akan tetapi usahanya masih belum berhasil.

Pada akhirnya di menit 25 Inter mendapat hukuman penalti. Sebab Miranda menjatuhkan Di Francesco di kotak terlarang. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Berardi dengan mulus pada menit 27.

Setelah itu Inter bangkit. Mereka dominan dalam penguasaan bola. Sejumlah serangan pun mulai bisa dibangun secara bertubi-tubi ke pertahanan Sassuolo.

Akan tetapi sampai menit 45, Inter tak bisa mencetak gol balasan. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sassuolo.

Babak Kedua

Usai turun minum, Inter langsung tampil menggebrak. Mereka langsung bekerja keras demi mencetak satu gol balasan. Di sisi lain Sassuolo dipaksa bertahan namun mereka mampu mempertahankan area gawangnya dengan baik.

Serangan-serangan Inter mulai menimbulkan bahaya. Namun kemudian justru Sassuolo yang nyaris mencetak gol lagi. Pada menit 66, bola sepakan Boateng mengenai tiang gawang.

Namun semenit kemudian giliran Inter mendapat peluang emas. Icardi mendapat umpan crossing matang dari Perisic. Namun bola sontekannya malah melambung meski ia sudah dalam posisi cukup bagus dan tepat di depan gawang lawan.

Pada menit 80, Inter kembali mendapat peluang melalui skema tendangan bebas. Namun bola umpan Icardi gagal dimanfaatkan oleh De Vrij menjadi gol.

Pada akhirnya, inter tak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Sassuolo pun mendapat kemenangan 1-0 di giornata perdana Serie A ini.

Susunan Pemain

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Gianmarco Ferrari, Rogerio; Mehdi Bourabia, Francesco Magnanelli, Alfred Duncan; Domenico Berardi, Federico Di Francesco, Kevin-Prince Boateng.

Inter (4-4-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Miranda, Dalbert; Matteo Politano, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Mauro Icardi.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 38% - 62%
Shot (on goal): 5 (2) - 8 (3)
Pelanggaran: 23 - 11
Offside: 3 - 1
Kartu kuning: 3 - 2
Kartu merah: 0 - 0.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar