Minggu, 19 Agustus 2018

Ronaldo Gagal Cetak Gol, Bos Juventus Maklum

Ronaldo Gagal Cetak Gol, Bos Juventus Maklum

RajaVIP - Cristiano Ronaldo tidak turut membubuhkan namanya di papan skor dalam laga debutnya bersama Juventus melawan Chievo, Sabtu (18/8) malam tadi. Namun hal tersebut tidak membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, merasa khawatir.

Ronaldo sejatinya memiliki beberapa peluang yang bisa menjadi gol untuk Juventus. Sayangnya, penampilan apik dari kiper Chievo, Stefano Sorrentino, membuat dirinya tak bisa berkontribusi banyak untuk tim barunya.

Untungnya, Juventus masih tetap bisa memetik tiga angka. Walaupun sempat tertinggal 1-2, namun Bianconeri tetap berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 melalui aksi Federico Bernardeschi dan gol bunuh diri Mattia Bani.

Tidak Permasalahkan Ronaldo

Meskipun mandul, namun Allegri maklum dan tidak khawatir dengan Ronaldo. Sebab diakuinya, pemain asal Portugal tersebut masih belum mendapatkan porsi latihan yang cukup lama dengan skuat penuh.

"Ronaldo cukup baik secara fisik, baru berlatih bersama kami selama tujuh hari dan bermain sangat baik. Sangat disayangkan ia tidak mencetak gol," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Semuanya tergantung dengan karakteristik pemain di sekitarnya. Ronaldo memiliki beberapa peluang hari ini, Sorrentino juga membuat penyelamatan. Juga ada beberapa pergerakan yang tidak mendapatkan perhatian dari gelandang," lanjutnya.

Terkesan dengan Ronaldo

Pelatih berumur 51 tahun itu malah mengaku terkesan dengan penampilan Ronaldo pada laga tersebut. Ia hanya mempermasalahkan para pemainnya yang menurunkan level konsentrasinya.

"Saya sangat terkesan Ronaldo sudah beradaptasi dengan tim. Dia sangat senang berada di ruang ganti serta berbagai peluangnya," tambahnya.

"Masalah yang utama pada malam ini adalah kami membiarkan konsentrasi menurun, dan kami benar-benar tidak mentolerir hal seperti itu," pungkasnya.

Ronaldo diprediksi akan kembali tampil dalam laga pekan kedua Serie A kontra Lazio. Pertandingan itu akan dilangsungkan pada hari Sabtu (25/8) malam nanti di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar