Rabu, 29 Agustus 2018

Buffon: Di PSG Lebih Humoris, di Italia Lebih Stres

Buffon: Di PSG Lebih Humoris, di Italia Lebih Stres

RajaVIP - Penjaga gawang kawakan Gianluigi Buffon mulai menikmati karirnya bersama dengan PSG. Menurutnya, situasi di PSG jauh lebih humoris jika dibanding dengan saat menjalani karir di Italia.

Di penghujung karirnya sebagai pemain profesional, Buffon memilih keluar dari Italia. Eks kapten timnas Italia itu tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus dan kemudian memilih bergabung dengan PSG.

Keputusan Buffon bergabung dengan PSG memang tidak cukup mengejutkan. Buffon masih bisa bermain di level kompetitif bersama PSG di Ligue 1, meski levelnya masih di bawah Serie A. Tapi, dia juga masih akan bermain di Liga Champions.

Buffon mengaku sangat menikmati momen penghujung karirnya di PSG. Ada banyak hal berbeda yang dia rasakan dibanding di Italia. Tapi, hal itu justru membuat dia merasa semakin nyaman.

PSG Humoris, Italia Lebih Stres

Buffon merasa senang dengan kondisi yang dia rasakan di PSG, baik di dalam dan luar lapangan. Khusus di ruang ganti, kiper berusia 40 tahun menilai PSG punya selera humor yang tinggi dan berbeda dengan di Italia.

"Ada banyak humor bagus di sini. Tentu saja tingkat stres lebih rendah dari di Italia. Ini adalah hal baru bagi saya. Di Italia, kami terkadang kesulitan karena semuanya dinilai berlebihan," buka Buffon.

"Di Italia, orang-orang lebih terobsesi dengan sepakbola. Pendekatan pelatihan, pertandingan, misalnya, tidak sama dengan di Italia. Di PSG, lebih tenang, lebih santai dan tentu saja lebih menyenangkan," tandas Buffon.

Buffon Jadi Pilihan Utama

Meskipun secara usia tidak lagi muda, Buffon berusia 40 tahun, level bermain Buffon tidak perlu diragukan lagi. Dia masih mampu berada di level tinggi sepakbola Eropa. Buktinya, Buffon tampil apik sebagai kiper utama PSG.

Dari tiga pertandingan yang dimainkan oleh PSG di Ligue 1, Buffon jadi pilihan utama pada dua pertandingan. Satu gol telah bersarang di gawang Buffon, tapi dia mendapatkan banyak pujian atas aksinya mengawal gawang PSG di Ligue 1 dan pada laga pramusim.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar