Rabu, 29 Agustus 2018

MU Rilis Jersey Tandang Berwarna Pink

MU Rilis Jersey Tandang Berwarna Pink

RajaVIP - Raksasa Premier League, Manchester United baru saja merilis jersey tandang mereka untuk musim 2018-9 ini. Jersey ini cukup menyita perhatian karena memiliki warna merah muda alias pink.

Warna pink di jersey ini mengambil inspirasi dari sebuah bagian klasik dari koran lokal Manchester Evening News bernama 'Football Pink'. Dalam bagian ini berita dicetak di atas kertas berwarna pink terang.

Jersey ini cukup ikonik karena menjadi jersey pertama dalam sejarah Setan Merah yang menampilkan warna pink. Jersey bikinan adidas ini rencananya akan dilepas ke pasaran mulai 13 September mendatang.




Jersey Manchester United

Musim ini United dan adidas melakukan sedikit hal yang berbeda, yakni dengan lebih dulu merilis jersey ketiga berwarna biru tua.

Kemudian, United baru merilis jersey kandang mereka yang seperti biasanya selalu didominasi warna merah. Kali ini jersey home ini memiliki sentuhan hitam yang cukup kental.

Baru pada Selasa (28/8), United secara resmi merilis jersey tandang berwarna pink yang akan mereka kenakan sepanjang musim ini.

Awal Musim Buruk

United sendiri menjalani awal musim yang cukup buruk dengan sudah menelan dua kekalahan dalam tiga pekan awal Premier League 2018-19.

Setelah sempat menang atas Leicester City di pekan pertama, Paul Pogba cs harus menyerah dengan skor  2-3 di markas Brighton & Hove Albion pada laga pekan kedua.

Terbaru, United harus merasakan malu setelah dihajar tiga gol tanpa balas kala menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar