Rabu, 29 Agustus 2018

Kalah Dua Kali di Awal Musim, Posisi Mourinho di MU Masih Aman

Kalah Dua Kali di Awal Musim, Posisi Mourinho di MU Masih Aman

RajaVIP - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah memutuskan tetap mempercayai sosok Jose Mourinho untuk duduk di kursi manajer terlepas dari hasil negatif di awal musim ini.

Dalam Premier League musim 2018-19 yang baru berjalan tiga pekan, United asuhan Mourinho sudah menelan dua kali kekalahan, masing-masing atas Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Bagi United, ini adalah kali pertama sejak musim 1992-93 mereka menelan dua kekalahan dari tiga laga pembuka. Peluang juara Setan Merah musim ini pun makin diragukan.

Makin Tertekan

Dua kekalahan ini seakan menjadi alarm kebersamaan Mourinho dengan United yang di musim panas ini kerap dispekulasikan terkait beberapa masalah.

Mourinho diklaim menyebabkan hubungan buruk dengan manajemen karena secara terbuka mengungkapkan ketidak puasan dirinya atas aktivitas transfer klub. Selain itu, beberapa waktu belakangan rumor permusuhan antara Mourinho dengan Paul Pogba makin kencang berhembus.

Nama yang gencar dikabarkan bakal menjadi pengganti andai Mourinho lengser dari kursi manajer United pun sudah muncul. Ia adalah Zinedine Zidane.

Tetap Aman

Namun seperti dilansir Sky Sports, para petinggi United kabarnya belum memiliki niat untuk memecat Mourinho di tengah musim yang tengah berjalan.

Meski demikian, situasi ini kabarnya bisa jadi akan berubah jika United kembali menelan kekalahan di markas Burnley akhir pekan ini.

Namun pihak United diyakini tak memiliki keinginan untuk mendatangkan manajer papan atas jika Mourinho benar-benar harus lengser.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar