Rabu, 01 Agustus 2018

Atletico Konfirmasi Pinjamkan Vrsaljko ke Inter


RajaVip - Raksasa La Liga, Atletico Madrid baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat melepas bek kanan Sime Vrsaljko ke klub Serie A, Inter Milan.

Lewat laman resmi meereka, Atletico menyebut bahwa kepindahan Vrsaljko ke Inter tinggal menunggu selesainya proses administrasi dan tes medis.

Inter akan menggaet Vrsaljko dengan status pinjaman selama satu tahun dengan biaya senilai 6,5 juta euro. Selain itu, ada tambahan biaya senilai 500 ribu euro untuk kontribusi solidaritas.

Ketika masa pinjamannya berakhir tahun depan, Nerazzurri memiliki opsi merekrut Vrsaljko secara permanen dengan membayar biaya tambahan senilai 17,5 juta euro.

Sejatinya, Vrsaljko menjadi salah satu pemain penting di Atletico. Memang, masih ada Juanfran di posisi bek kanan. Tapi Juanfran sudah berusia 33 tahun. Sementara Vrsaljko masih berusia 26 tahun dan secara permainan bisa lebih bagus lagi.

Tapi, Vrsaljko punya hubungan yang tidak baik dengan pelatih Diego Simeone. Karena alasan tersebut, Vrsaljko memilih untuk pindah. Atletico pun tidak melarangnya karena ada di pihak Simeone.

Vrsaljko tampil impresif selama membela Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Ia tampil dalam enam dari tujuh laga Kroasia di Rusia, di mana mereka melaju hingga ke partai final.

Hasil di Piala Dunia 2018 ini menjadi prestasi terbaik Kroasia di sepanjang sejarah persepakbolaan mereka sejak merdeka dari Yugoslavia pada 1991 silam.

Pencapaian di Rusia ini mengalahkan prestasi Kroasia yang keluar sebagai tim peringkat ketiga terbaik di Piala Dunia 1998 yang juga menjadi debut mereka di pentas Piala Dunia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar