Rabu, 01 Agustus 2018

Chiellini Awalnya Ragu Juve Bisa Beli Ronaldo


RajaVip - Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku pada awalnya dia ragu Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Juve. Tapi, dia senang pada akhirnya Ronaldo bermain untuk Juve.

Juve memang membuat manuver mengejutkan di bursa transfer musim panas. Jawara Serie A tujuh musim beruntun mampu mendatangkan Ronaldo dari Madrid. Juve menebus pemain 33 tahun dengan harga 100 juta euro.

Ronaldo pun langsung diikat kontrak dengan durasi empat musi, dimana setip musim dia akan mendapatkan gaji senilai 30 juta euro. Ronaldo akan memakai nomor punggung 7 selama di Juve.

Menurut Chiellini, kehadiran Ronaldo akan sangat penting bagi Juve dan bisa membantu klub berkembang lebih baik lagi kedepannya. Ronaldo bisa membantu Juve mencapai target yang diusung.

Ronaldo selama ini memang cukup ikonik bersama Real Madrid. Banyak yang sempat ragu ketika rumor kepindahannya ke Juve berkembang. Chiellini termasuk salah satu yang ragu jika eks pemain Sporting CP akan pindah.

"Saya sempat berkata pada teman-teman saya, tidak, itu mustahil," buka Chiellini.

"Tapi, suatu hari saya berkata pada mereka, jika itu mungkin terjadi. Bersama kami, direktur kami, itu jadi kenyataan. Juve terus berkembang dan kami butuh seorang juara seperti Ronaldo."

"Kami senang dan kami siap bekerja dengannya. Semua elemen klub, pemain, manajer pemasaran, direktur, siap untuk berkembang bersama Ronaldo dan kami berharap dia membantu kami mencapai target," tandas Chiellini.

Setelah Ronaldo, kabarnya masih ada satu pemain yang jadi incaran Juventus di bursa transfer musim panas. Pemain tersebut yakni Leonardo Bonucci, sang mantan pemain. Kabarnya, dia tidak betah di Milan dan ingin kembali.

"Bonucci adalah teman saya. Saya berlibur bersama dengannya dan keluarganya. Saya mengetahui kualitas yang dia miliki. Tapi saya tidak tahu apakah dia akan ke Juve. Saya ingin hormati rekan satu tim saya," tutup Chiellini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar