Rabu, 01 Agustus 2018

Penyerang Timnas U-16 Tak Punya Ambisi Jadi Top Skorer



RajaVip - Penyerang Timnas Indonesia U-16, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri tidak punya ambisi untuk menjadi top skorer Piala AFF U-16 meski peluang tersebut sangat terbuka mengingat ia menjadi pencetak gol terbanyak hingga matchday kedua.

Dari dua pertandingan bersama timnas U-16, Bagus sudah mengoleksi total empat gol. Dua gol ia sarangkan ke gawang Filipina, sementara dua gol lainnya ia cetak ke gawang Myanmar sekaligus menjadi penentu kemenangan tim Garuda Asia.

Salah satu alasan bagus tidak terlalu berambisi menjadi top skor, karena ia lebih mementingkan kemenangan tim dari pada harus mengedepankan rekor pribadi pada turnamen Tingkat Asia Tenggara ini.

”Tidak ada target jadi top skor sih, saya cuma pengen menang, yang penting kerja tim bagus dan memenangkan pertandingan,” ungkap Bagus usai pertandingan.

Ia justru lebih senang, timnas U-16 bisa meraih kemenangan seperti pada laga melawan Myanmar. Lebih-lebih tim Merah Putih bisa keluar sebagai pemenang lewat dua gol yang ia cetak ke gawang Nay Lin Het.

”Alhamdulillah dua gol untuk pertandingan hari ini dan tidak luput dari kerja sama tim tadi dan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan hari ini,” imbuhnya.

”Senang dan syukur alhamdulillah semoga besok lawan Vietnam dan tim lainnya bisa menang lagi dan bekerja keras lagi,” pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar