Jumat, 01 Juni 2018

Sempat Unggul, Timnas U-23 Takluk Dari Thailand


Sempat Unggul, Timnas U-23 Takluk Dari Thailand


Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan dengan skor 1-2 pada laga uji coba melawan Thailand U-23. Pasukan Luis Millah kalah meskipun lebih dulu unggul pada laga di Stadion PTIK, Kamis (31/5) malam.

Timnas U-23 unggul lebih dulu lewat gol Septian David usai menerima umpan Beto Gonchalves. Tapi, Thailand kemudian bisa membalas dua gol lewat Sansern Limwatthana dan Tanasith Siripala.

Luis Milla menurunkan Beto Gonchalves sejak menit pertama. Ia bermain bersama Ferbri Hariyadi dan Osvaldo Haay di lini serang. Menit ke-8, Febri mengancam lewat sepakan jarak jauhnya. Tapi masih belum tepat sasaran.

Tak lama berselang, giliran Osvaldo yang menebar ancaman. Sepakan pemain Persebaya ini masih bisa diantisipasi kiper Thailand.

Pasukan Worawot Sriwaka tidak tinggal diam terus mendapat serangan. Mereka membalas pada menit ke-15 lewat aksi Ekanit Panaya meski belum tepat sasaran. Peluang Chaiyawat Buran sepuluh menit berselang juga masih menyamping.

Beberapa peluang tambahan didapatkan oleh kedua kubu. Tapi, hingga pertandingan babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Timnas U-23 menggebrak pada awal babak kedua. Baru tiga menit keluar dari ruang ganti, Septian David membobol gawang Thailand. Beto pantas mendapat pujian karena dia yang memberi umpan untuk Septian.

Setelah gol tersebut, pertahanan Timnas U-23 justru membuat kesalahan. Sansern Limwatthana pun sukses membobol gawang Awan Setho dan membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-62, Beto nyaris menandai debutnya dengan gol. Tapi, pemain klub Sriwijaya FC ini sepakannya yang sudah melewati kiper masih bisa dihalau oleh pemain belakang Thailand. Beto pun kemudian ditarik keluar tak lama setelah itu.

Timnas U-23 terus menyerang, tapi lini belakang kembali lengah dan kurang sigap menghadapi serangan balik Thailand. Tanasith Siripala membobol gawang Awan Setho dan membawa Thailand unggul 1-2.

Hingga pertandingan usai, Timnas U-23 tidak mampu mencetak gol tambahan. Garuda Muda menelan kekalahan dengan skor 1-2.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar