Kamis, 31 Mei 2018

Abaikan MU, Kluivert Segera Gabung Roma

Abaikan MU, Kluivert Segera Gabung Roma

RajaVIP - Manchester United nampaknya akan mengalami patah hati dalam waktu dekat. Pemain incaran mereka, Justin Kluivert dikabarkan memilih untuk bergabung dengan AS Roma pada musim panas nanti.

Rumor ketertarikan United terhadap Kluivert di mulai pada final Liga Europa tahun 2017 silam. Pada saat itu Mourinho tertangkap kamera berbicara cukup lama dengan Kluivert paska setan merah mengalahkan Ajax Amsterdam di Final Liga Europa.

Semenjak saat itu United konsisten dihubungkan dengan putra Patrick Kluivert tersebut. Setan merah kabarnya akan mendatangkannya ke Inggris pada musim panas ini.

Namun dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio harapan United itu tinggal angan belaka. Pasalnya sang pemain dikabarkan akan merapat ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Dapat Jaminan Lebih

Salah satu alasan Kluivert lebih memilih pindah ke Roma adalah karena masalah menit bermain. Sang pemain kabarnya mendapatkan jaminan bermain lebih banyak di Italia ketimbang di Old Trafford.

Di United ada persaingan yang sangat ketat di lini serang mereka. Kluivert takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di sana sehingga lebih memilih untuk bergabung dengan Roma.

Roma sendiri kabarnya tengah mengupayakan kepindahan Kluivert. Mereka kabarnya akan melontarkan tawaran sebesar 20 Juta Euro kepada Ajax.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar