Kamis, 31 Mei 2018

Menurut Lallana, Liverpool Sudah Selangkah Lebih Maju

Menurut Lallana, Liverpool Sudah Selangkah Lebih Maju

RajaVIP - Liverpool mengakhiri musimnya dengan sedikit rasa pahit setelah gagal meraih trofi satu pun di musim ini. Meskipun begitu, sang gelandang, Adam Lallana, merasa bahwa timnya kini sudah selangkah lebih maju.

Klub asal Inggris tersebut sejatinya bisa mengakhiri musim dengan indah jika mampu menjuarai Liga Champions. Sayangnya pada babak final, skuat asuhan Jurgen Klopp itu tumbang di tangan Real Madrid dengan skor 1-3.

Walaupun demikian, kiprah Liverpool di musim ini banyak mendulang pujian dari para penggemar sepakbola seluruh dunia. Mohamed Salah dkk berhasil membuat publik terkesima dengan gaya bermain menyerang yang diterapkan.

Menilik hal tersebut, Lallana pun yakin bahwa Liverpool saat ini telah selangkah lebih maju ketimbang sebelumnya. Pemain berumur 30 tahun itu juga merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh seluruh elemen klub sepanjang musim.

Bangga dengan Semua Elemen

Bangga dengan Semua Elemen

"Saya pikir ini bukanlah musim yang saya inginkan murni menurut pribadi. Saya patah hati karena tidak bisa berkontribusi lebih, tapi itulah bagian dari permainan," tulis Lallana melalui akun Instagram pribadinya, seperti yang dilansir dari Daily Star.

"Merasa sangat bangga dengan pemain, staff, dan suporter untuk apa yang telah diraih selama musim ini. Kami telah maju selangkah sebagai tim dan klub," lanjutnya.

"Kami akan beristirahat pada musim panas, kembali fokus lalu maju lagi. Hanya perasaan baik yang menjadi tujuan kami. Seperti biasanya, terima kasih untuk dukungan yang luar biasa. YNWA," tandasnya.

Akhiri Musim Tanpa Trofi

Akhiri Musim Tanpa Trofi

Kekalahan di final tak hanya menyisakan rasa pahit, namun juga meninggalkan fakta bahwa mereka mengakhiri musim tanpa trofi. Di Premier League, The Reds bahkan hanya mampu bertengger di posisi empat dan nyaris kehilangan jatah Liga Champions.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar