Jumat, 01 Juni 2018

Tampil Konyol di Final Liga Champions, Karius Ditelepon Bos Jerman

Tampil Konyol di Final Liga Champions, Karius Ditelepon Bos Jerman

Loris Karius tampaknya boleh sedikit tenang meskipun baru saja mengalami mimpi buruk saat melakukan dua blunder di final Liga Champions saat Liverpool melawan Real Madrid (1-3) akhir pekan lalu. Hal ini disebabkan oleh dukungan yang diterimanya.

Sebagai pemain yang masih berusia muda, tentu tidak akan mudah bagi Karius melewati masa-masa sulit itu. Dia harus berusaha mengubah kekecewaan itu menjadi tenaga baru untuk menjadi semakin kuat.

Karenanya, pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew sampai turun tangan langsung dan memberikan dukungan pribadi kepada Karius. Sebab bagaimanapun Karius adalah calon kiper masa depan Jerman.

Selain Loew, beberapa staf kepelatihan timnas Jerman lainnya juga memberikan dukungan serupa. Mereka menggunakan japri untuk berbicara langsung dengan Karius, entah melalui pesan teks maupun berbicara langsung.

Salah satu yang menjadi ketakutan utama staf kepelatihan Jerman adalah jika Karius terus terpuruk dan tak kunjung bangkit. Sebab masalah seperti ini bisa menjadi akhir kariernya jika salah ditangani.

"Kami mencoba untuk membantunya bangkit dan menulis kepadanya untuk terus menegakkan kepala," ungkap pelatih kiper Jerman.

"Itu adalah pengalaman brutal. Saya berharap dia akan didukung oleh Jurgen Klopp dan Liverpool jadi dia bisa melewati masa itu."

Sementara itu, legenda Jerman lainnya, Lothar Matthaus langsung mengecam Karius dengan mengkritiknya sebagai penjaga gawang terburuk dalam 20 atau 30 tahun terakhir.

Koepke yang mengenal Karius pun langsung menyerang balik Matthaus yang menurutnya tidak pantas mengatakan hal itu kepada calon kiper masa depan Jerman.

"Itu sangat kasar dan benar-benar tidak dapat dimengerti karena komentar itu dari legenda yang sudah saya kenal dan bermain bersama," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar