Selasa, 08 Mei 2018

Ternyata Para Direktur Barca dan Madrid Juga Bertengkar Soal Wasit

Ternyata Para Direktur Barca dan Madrid Juga Bertengkar Soal Wasit

RajaVIP - Salah satu aspek yang paling banyak diperbincangkan dari pertandingan El Clasico kemarin adalah kinerja wasit Hernandez Hernandez. Ada banyak sekali keputusan wasit yang kontroversial sehingga Barcelona dan Real Madrid sama-sama merasa dirugikan.

Akibat kinerja wasit yang kurang optimal itu, situasi pertandingan di lapangan menjadi panas. Fans dari kedua tim juga ikut panas memperdebatkan siapa yang lebih dirugikan oleh wasit.

Yang mengejutkan, ternyata para direktur kedua tim juga ikut bertengkar soal kinerja wasit. Para petinggi klub memang duduk berdampingan di tribun VVIP (Presidential Box) dalam setiap laga El Clasico. Mereka pun ikut memperdebatkan setiap keputusan wasit. Hal itu disampaikan oleh Presiden Barca sendiri; Josep Maria Bartomeu.

"Kami semua tidak pernah bisa sepenuhnya setuju dengan keputusan wasit, tentu saja ada perbedaan pendapat soal gol atau offside. Kami membela tim masing-masing dengan mengingat peran kami sebagai petinggi klub. Di Presidential Box, memang ada pertengkaran soal beberapa keputusan wasit," terang Bartomeu kepada Marca.

Namun pada akhirnya, kedua pihak sepakat bahwa pekerjaan wasit memang sangat berat. karena itu, baik para petinggi Barca maupun Madrid merasa senang karena La Liga akan menggunakan VAR mulai musim depan.

"Sudah sejak lama kami mengatakan tidak akan membicarakan wasit, kami tahu pekerjaan mereka sangat berat dan semua terjadi dengan cepat. Sudah lama juga kami mengatakan pentingnya menggunakan teknologi untuk membantu wasit. Kami senang La Liga akan memakai VAR. Jika digunakan secara benar, maka wasit akan bisa lebih adil."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar