Selasa, 08 Mei 2018

Mata Ingin MU Juara FA Cup untuk Ferguson

Mata Ingin MU Juara FA Cup untuk Ferguson

RajaVIP - Playmaker Manchester United, Juan Mata menargetkan gelar Piala FA musim ini untuk dipersembahkan kepada manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Akhir pekan kemarin United mengkonfirmasi bahwa Ferguson mengalami pendarahan otak. Operasi pun sudah dilakukan dan kini pria 76 tahun itu tengah menjalani perawatan intensif.

Mata pun ingin agar United memenangi partai final Piala FA kontra Chelsea pada 19 Mei mendatang sebagai hadiah untuk Ferguson.

"Keadaan (Ferguson) ini berdampak besar pada Manchester United, seperti yang Anda bisa bayangkan. Kami semua bersatu saat ini, mendoakan Sir Alex cepat sembuh. Ia adalah figur unik dan penting dalam sepakbola dunia dalam beberapa dekade terakhir," tulis Mata dalam blog yang dimuat di laman resmi United.

"Saya tak pernah dilatih oleh dia, sayangnya, tapi saya tahu betul warisan yang ia tinggalkan untuk klub ini, mental pemenang dan jiwa pejuang yang harus kami hormati di tiga laga terakhir musim ini, terutama di final Piala FA," lanjutnya.

"Untuk meraihnya, kami akan bekerja keras sementara kami tak sabar menunggu kabar bagus mengenai pemulihan Sir Alex," tandasnya.


United akan melawat ke markas West Ham dalam lanjutan Premier League pada Jumat (11/5) dini hari WIB besok.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar