Selasa, 08 Mei 2018

Juventus Optimis Bisa Pertahankan Allegri

Juventus Optimis Bisa Pertahankan Allegri

RajaVIP - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengaku masih sangat tenang perihal masa depan pelatih mereka; Massimiliano Allegri. Belakangan memang muncul berbagai rumor yang menyebut Allegri akan hengkang akhir musim ini.

Klub yang sangat menginginkan Allegri adalah Arsenal yang bakal ditinggal Arsene Wenger. Namun Marotta menegaskan akan berbicara lagi dengan Allegri setelah Juve memastikan diri meraih Scudetto.

"Bersama Allegri, kami menjalin hubungan yang sukses sampai sejauh ini. Setelah memenangkan Scudetto, kami akan membicarakan tentang masa depannya di sini. Saya yakin kedua pihak akan bisa puas dalam deal nanti," terang Marotta kepada RAI.

Marotta menambahkan bahwa Juventus belum bisa merayakan Scudetto saat ini. Meski secara realistis Napoli akan sangat sulit untuk mengejar Juve, namun Marotta masih ingin menunggu sampai Juve bisa dipastikan juara secara matematis.

"perhitungan matematis masih belum mengizinkan kami untuk merayakan Scudetto. Kami harus realistis. Kami sudah bisa merasakannya, tapi kami harus memastikannya secara matematis. Secara keseluruhan, bisa kami katakan bahwa pihak klub, tim, fans, dan pelatih sudah bekerja dengan sangat baik."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar