Sabtu, 26 Mei 2018

Pemain Prancis Tersubur di Ligue 1 Cari Klub Baru

Pemain Prancis Tersubur di Ligue 1 Cari Klub Baru

Bermain di Liga Champions menjadi sebuah impian dari para pemain sepakbola top di Eropa. Bahkan, tidak alasan tersebut menjadi tujuan dalam menentukan klub yang dibela. Salah satunya adalah seorang Florian Thauvin.

Thauvin musim lalu menjadi pemain Prancis paling subur di Ligue 1. Ia membela klub Marseille dan sepanjang musim mampu mencetak 22 gol. Thauvin hanya kalah dari Edinson Cavani dari PSG yang mencetak 28 dalam deretan top skor Ligue 1 musim 2017/2018.

Pemain berusia 26 tahun ingin pindah karena Marseille tidak lolos ke Liga Champions, melainkan hanya akan bermain di Liga Europa, sedang ia ingin bermain dalam liga besar tersebut.

Tauvin mengaku bahwa sebenarnya dia merasa bahagia bermain untuk Marseille. Situasi di tim juga sangat kondusif dan mampu mendukung gaya bermainnya. Tapi, dia ingin bermain di Liga Champions dan siap menerima tawaran klub yang ingin memakai jasanya.

"Tidak bermain di Liga Champions bagi saya terasa cukup menganggu, itu menjadi masalah. Saya bahagia bermain di Marseille. Tapi, saya tidak akan menepikan kemungkinan yang lain," ucap Tauvin.

Prestasi Tauvin bersama Marseille tidak bisa dibilang buruk. Musim lalu, dia membawa Marseille lolos ke final Liga Europa, meski pada akhirnya gagal jadi juara karena kalah dari Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada laga final.

Nama Tauvin kini dikaitkan dengan klub asal Ibukota Italia, AS Roma. Eks pemain Newcastle United masuk dalam incaran Roma untuk mengisi satu slot di posisi winger. Seperti keinginan Tauvin, Roma akan bermain di Liga Champions musim depan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar