Sabtu, 26 Mei 2018

Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG


Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG

Gianluigi Buffon belum memutuskan klub mana yang akan dia bela pasca memutuskan tidak lagi bersama Juventus. Namun, belakangan ini muncul pernyataan jika Buffon bakal bergabung dengan PSG musim depan.

Buffon saat ini telah berusia 40 tahun, tentu usia yang tidak muda untuk seorang pemain sepakbola. Tapi, tidak bisa diragukan bahwa kemampuannya masih belum menurun untuk bermain di level tertinggi.

PSG disebut siap memberikan kontrak untuk Buffon. Mantan pemain AC Parma tersebut akan diberikan kontrak dengan durasi selama empat musim oleh PSG. Kontrak tersebut tentu sangat panjang dengan melihat usia Buffon sekarang ini.

Dan, Silvino Martina sebagai agen seperti memberi isyarat jika Buffon memang tertarik untuk menerima kontrak dari PSG. "Kami akan senang jika Buffon pindah ke PSG pada musim depan," ucap Martina

Mereka telah memutuskan pindah, Juve tidak akan pernah menutup pintu pada Buffon. Mereka selalu membuka pintu kapan pun sang penjaga gawang legendaris ingin kembali kepada Juventus.

Bahkan, sebelum memutuskan untuk pindah dan tetap bermain, Juve disebut telah memberikan penawaran khusus pada Buffon. Pemilik 167 caps bersama timnas Italia sempat ditawari posisi sebagai direktur Juve.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar