Sabtu, 26 Mei 2018

MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma

MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma

MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma


Dua klub Premier League, Manchester United dan Liverpool, akan gigit jari terkait keinginan mendapatkan jasa Anderson Talisca. Sebab, sang pemain lebih memilih bergabung dengan AS Roma.

Talisca adalah pemain Benfica yang pada musim 2017/18 dipinjamkan ke Besiktas. Bermain di Liga Turki, Talisca mampu tampil apik di lini serang. Pemain berusia 24 tahun mampu mencetak 14 gol pada musim ini.

Nama Talisca pun kini jadi incaran sejumlah klub. Tapi, bomber asal Brasil ini rupanya lebih memilih untuk pindah ke AS Roma. Talisca mengkonfirmasi jika saat ini proses kepindahannya ke Roma tinggal menunggu waktu.

"Saya akan melanjutkan karir saya di Italia," ucap Talisca kepada media asal Turki.

"Saya sudah melihat semua kondisi ihwal transfer saya ke AS Roma akan terjadi. Saya telah menjalani dua musim yang indah bersama Besiktas, tapi sekarang adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal," sambungnya.

Roma harus membayar harga yang tidak murah untuk mendapatkan jasa Talisca dari Benfica. Mantan pemain Bahia itu akan dibeli dengan mengucurkan dana senilai 18 juta euro.

Talisca harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi bermain reguler di skuat Roma musim depan. Sebab, dia harus bersaing dengan penyerang lama Roma yakni Edin Dzeko. Sepertinya ia akan jadi pelapis bagi Dzeko.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar