Sabtu, 26 Mei 2018

Klopp Mengatakan Salah Penuh Kekuasaan Terlepas Dari Rencana Ramadhan


Klopp Mengatakan Salah Penuh Kekuasaan Terlepas Dari Rencana Ramadhan


Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan Mohamed Salah akan berada di puncak kebugaran untuk final Liga Champions pada Sabtu terlepas dari ia mengamati aturan puasa Ramadhan.

Pertanyaan apakah seorang Muslim yang taat Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan yang terbaik dari dunia adalah dengan menciptakan banyak kepentingan media.

Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero bahwa penyerang Salah di Mesir telah mengamati Ramadan selama kamp pelatihan baru-baru ini di Marbella tetapi memutuskan untuk menghentikan puasanya tiga hari sebelum final.

"Seperti yang saya pahami, agama adalah masalah materi jadi saya tidak memiliki apapun untuk dikatakan tentang hal itu tetapi tidak apa-apa, Anda akan melihatnya dalam pelatihan, itu penuh dengan kekuatan, Anda harus menjadi satu hari sebelum final," kata Klopp. kata. konferensi pers.

Ramadhan adalah saat ketika umat Islam diminta untuk tidak makan dan minum pada siang hari. Atlet dipersilakan untuk segera datang, tetapi banyak olahragawan Muslim dan wanita dari budaya atau negara tidak berpuasa agar dapat menghormati bulan suci.

Orang Mesir memecahkan rekor skor Liga Premier untuk 38 pertandingan musim ini dengan 32 gol liga musim ini dan juga mencetak 10 kali di Liga Champions.

Salah satu pertunjukan dominan di Eropa telah memicu perdebatan tentang apakah penyerang Liverpool bisa mematahkan cengkeraman satu dasawarsa pada penghargaan Ballon d'Or Real Madrid dari Cristiano Ronaldo dan Barcelona, ​​Lionel Messi.

Klopp, bagaimanapun, memiliki sedikit antusiasme untuk ditambahkan ke diskusi.

"Tidak masalah, tidak ada manajer yang tertarik dengan itu," katanya.

"Messi dan Ronaldo pantas mendapatkan semua pujian yang mereka miliki di masa lalu, sekarang mereka berada di usia 30-an dan masih pada tingkat yang hebat. Kita akan melihat di tahun-tahun mendatang jika Mo bisa pergi ke sana."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com


http://rajavip.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar