Selasa, 01 Mei 2018

Pecahkan Rekor, Skuat Man City Akan Diingat Selama 100 Tahun

Pecahkan Rekor, Skuat Man City Akan Diingat Selama 100 Tahun

RajaVIP - Gelandang Manchester City, Fernandinho mengajak timnya untuk memecahkan rekor di sisa musim ini agar bisa dikenang hingga 100 tahun ke depan.

City sudah dipastikan menjadi jawara Premier League musim ini sejak pekan lalu. Namun Fernandinho cs kini masih bisa menyempurnakan prestasi mereka dengan pemecahan rekor di tiga laga sisa.

Rekor yang dimaksud adalah raihan poin tertinggi dan jumlah gol tertinggi sepanjang sejarah Premier League. Fernandinho pun menyatakan timnya bertarung untuk dua hal ini di sisa musim.

"Itu adalah fakta, kami memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor tersebut dan kami harus mengejarnya. Selain karena alasan itu, tak masuk akal untuk bermain sepakbola lagi," ujar Fernandinho seperti dikutip Sportsmole.

"Kami memiliki tiga laga dan memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor dan kami akan melakukannya. Itu membantu kami menjaga penampilan dan bermain dengan cara yang sama seperti sepanjang musim ini," tambahnya.

"Dalam 100 tahun akan diingat bahwa tim Manchester City musim 2017-18 memecahkan semua rekor tersebut dan memainkan sepakbola luar biasa," tegasnya.

Tiga tim tersisa yang harus dihadapi City di sisa musim ini semuanya tengah berkutat di papan bawah, yakni Huddersfield Town, Brighton & Hove Albion dan Southampton.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar