Selasa, 01 Mei 2018

James Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol di Bernabeu

James Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol di Bernabeu

RajaVIP - James Rodriguez merasa yakin akan mendapatkan sambutan yang bagus saat kembali ke Santiago Bernabeu, meski sebagai lawan. Sebagai mantan penggawa Real Madrid, James merasa sudah memberikan yang terbaik selama bermain bagi Los Blancos.

James juga mengaku tidak perlu membuktikan apa pun saat kembali ke Madrid. Meski ia dilepas oleh Madrid pada musim panas lalu, James tak berniat membuktikan bahwa Madrid salah. Ia ingin bermain bagus agar bisa menjalani Piala Dunia dengan baik.

"Saya tak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Sekarang saya bersama Bayern.  dan saya bahagia. Saya hanya memikirkan pertandingan ini dan kemudian berusaha menjalani Piala Dunia dengan baik. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi, tapi sekarang ini saya masih bersama Bayern," terang james kepada AS.

James juga yakin akan disambut dengan baik oleh publik Bernabeu. Ia bahkan mengaku juga masih mencintai fans Madrid. Karenanya, ia tidak akan melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol nantinya.

"Saya yakin Saya akan mendapatkan sambutan yang baik. Saya memiliki perasaan yang hangat terhadap para pendukung Madrid dan saya selalu memberikan segalanya saat bermain di sini. Saya yakin fans Madrid akan menyambut saya dengan positif. Jika saya bisa mencetak gol di pertandingan nanti, saya tidak akan melakukan selebrasi."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar