Selasa, 01 Mei 2018

Monday Night Football Awards : Pilihan Gary Neville Tahun Musin 2017/2018

Monday Night Football Awards : Pilihan Gary Neville Tahun Musin 2017/2018

RajaVIP - Ketika musim Liga Primer berakhir, Gary Neville memberikan beberapa penghargaan pada Monday Night Football.

Ahli Sky Sports memilih pemain dan manajer topnya dari musim 20117/18 Premier League, serta memilih pemainnya yang paling baik dari pertandingan.

Dia juga memilih gol, penyelamatan dan momen dalam musim ini, ditambah pemain muda top dan pendatang baru. mereka sudah tidak sabar untuk menunggu dan menonton siapa pemain yang mendapatkan gelar berikutnya.


Pelatih Top Musim Ini

Pep Guardiola ( Man City )


"Roy Hodgson pantas disebutkan untuk pekerjaannya yang telah dia lakukan di Crystal Palace; Sean Dyche pendatang baru dan Mauricio Pochettino, mengingat pengeluarannya, telah mencapai tingkat konsistensi; dan Jurgen Klopp memiliki musim yang hebat dan jika mereka memenangkan Liga Champions Anda bisa berdebat itu bisa menjadi dirinya.

"Sekarang ini Pep Gaurdiola untuk sepakbola luar biasa yang dimainkan Man City dalam memenangkan Liga Premier dan Piala Carabao."


Pemain Top Musim Ini

Kevin De Bruyne ( Man City )


"Pilihan jatuh pada Salah dan De Bruyne dan Anda tidak bisa berdebat dengan salah satu dari mereka. Bagi saya musim ini, semua jalan melalui Salah benar-benar luar biasa tapi saya tetap memilih De Bruyne karena dia membawa tingkat kualitas ke Liga Primer musim ini yang sangat jarang Anda lihat Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan pertandingan sepak bola dan membuat David Silva terlihat seperti pemain tengah terbaik kedua di Manchester City, menurut beberapa pendapat.

"Tidak banyak pemain yang bisa mengendalikan tempo pertandingan sepak bola. Orang-orang mengatakan Pep Guardiola menghasilkan penampilan terbaik dari tim di musim Liga Primer, tetapi jika De Bruyne dimainkan, saya tidak pikir itu akan menjadi yang terbaik.


Pemain Muda Top Musim Ini

Leroy Sane ( Man City )


"Ini tidak masuk akal. Dia pemain muda yang kemungkinan besar akan terus menjadi salah satu pemain top di dunia. Tidak ada yang mengganggu dia, dia mengalahkan pemain dan dia bisa menyerang dari satu kotak ke yang lain. Seperti Thierry Henry , Cristiano Ronaldo atau Ryan Giggs, ia bisa dapatkan dari satu kotak ke kotak lainnya dalam hitungan detik untuk dapat memberikan gol. Posisi dan pergerakannya sekarang benar-benar cerdas dan peningkatannya tahun demi tahun ada. Saya tidak melihat dia menjatuhkan level itu."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar