Jumat, 11 Mei 2018

Haruskah Wayne Rooney Bergabung Dengan Steven Gerrard di Rangers ?

Haruskah Wayne Rooney Bergabung Dengan Steven Gerrard di Rangers ?

Image result for steven gerrard and rooney

Haruskah Wayne Rooney mempertimbangkan kembali kepindahannya ke MLS dan bergabung dengan Steven Gerrard di Rangers? Paul Merson dan Craig Bellamy berdiskusi.

RajaVip News memahami Rooney telah menyetujui kesepakatan prinsip dengan DC United yang akan melihat mantan kapten Inggris bergabung dengan klub MLS seharga £ 12 juta.

Pertandingan Liga Inggris terakhir Rooney kemungkinan akan di Stadion London melawan West Ham pada hari Minggu, tetapi Merson berpikir langkah melintasi perbatasan untuk bergabung Gerrard - yang ditunjuk manajer Rangers pada kontrak empat tahun pekan lalu - bisa sesuai dengan mantan Manchester United penyerang.

Berbicara di The Deabte, Merson mengatakan: "Ini akan bagus untuk sepakbola Skotlandia - jika itu saya, saya akan pergi ke Rangers."

Namun, Bellamy, yang menghabiskan waktu di Glasgow bermain untuk Celtic, berpikir cara hidup di seberang kolam akan sulit untuk ditolak.

Dia berkata: "Dia membuktikan siapa dia. Kami tahu segalanya tentang Wayne Rooney. Langkah selanjutnya ini harus tepat untuk gaya hidupnya dan keluarganya. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk pergi ke suatu tempat yang berbeda. Glasgow adalah kota yang sulit - jika saya Wayne , Saya akan pergi ke Amerika. "

Langkah Rooney kemungkinan akan dikonfirmasi pada 10 Juli, ketika jendela transfer pertengahan musim MLS dibuka.

Mantan kapten Inggris memiliki sisa satu tahun pada kontrak dua tahun yang ia tanda tangan musim panas lalu ketika kembali bergabung dengan klub masa kecilnya setelah 13 musim di United.

Rooney telah mencetak 10 kali di liga untuk Everton musim ini, tetapi gol terakhir mereka datang dalam kemenangan 3-1 atas Swansea pada 18 Desember.

Meskipun kurangnya pengaruh Rooney pada permainan, Merson berpikir mantan kapten Inggris akan menikmati kecepatan bermain di MLS, di mana dia cenderung melihat banyak bola.

Dia berkata: "Saya selalu melihat Wayne Rooney sebagai seseorang yang hanya ingin bermain sepak bola, ingin mendapatkan bola, menyentuh bola 40, 50, 60, 70 kali dan kadang-kadang itu adalah kelemahannya.

"Jika Anda menonton Lionel Messi bermain sepak bola dalam pertandingan langsung, Anda tidak bisa percaya berapa kali dia masih berdiri dalam pertandingan sepak bola. Dia tidak mengejar bola, dia hanya berdiri dan bola akan datang kepadanya.

"Masalah dengan Wayne adalah dia selalu ingin pergi dan mendapatkan bola. Bermain adil untuk dia, dia mungkin bisa tetap di Man Utd dan masuk dan keluar tapi dia kembali ke klub masa kecilnya. Jika dia pergi ke Amerika, dia pergi karena dia hanya suka bermain sepak bola. Dia tidak khawatir tentang uang, dia hanya ingin bermain sepakbola. "



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar