Jumat, 11 Mei 2018

Jose Mourinho mengambil pandangan romantis tentang Paul Pogba-Mark Noble

Image result for jose mourinho photo
Jose Mourinho mengambil pandangan romantis tentang Paul Pogba-Mark Noble

Paul Pogba dan Mark Noble "tampak jatuh cinta" setelah bermain imbang tanpa gol saat imbang tanpa gol Manchester United di West Ham, kata Jose Mourinho.

FA mungkin belum mengambil tindakan retrospektif jika dianggap ada perilaku kekerasan ketika pergumulan antar pemain muncul setelah Noble bereaksi dengan marah terhadap tantangan dari Pogba di akhir pertandingan.

Pasangan itu dipesan oleh wasit John Moss untuk keterlibatan mereka, tetapi terlihat merangkul setelah peluit akhir. Mourinho mengambil pandangan romantis tentang insiden itu.

"Paul dan Noble, mereka terlihat sedang jatuh cinta," katanya. "Pelukan, pelukan dan ciuman, baju ganti.

"Jadi saya pikir itu bagus, kompetitif. Kami membutuhkan poin untuk menyelesaikan kedua. Mereka tidak memenangkan apa pun, karena mereka melakukan pertandingan terakhir di Leicester tetapi mereka bermain untuk menang dan perubahan yang dilakukan David [Moyes] adalah untuk mencobanya. .

"Moss ada di sana dan dia menyelesaikan masalah dengan cara yang baik karena permainannya sangat intens, tetapi permainannya benar. Ketika saya melihat reaksi para pemain, saya yakin itu bukan hal yang luar biasa."

Noble juga melihat sisi lucu dari insiden itu, bersikeras dia adalah salah satu pengagum terbesar Pogba.

"Lucunya saya adalah salah satu penggemar terbesar Paul," katanya. "Putraku baru saja berjalan denganku hari ini agar dia bisa melihat Paul Pogba.

"Paul mendapat lebih banyak tongkat daripada yang layak. Dia adalah salah satu klub terbesar di dunia dan mendapat banyak tekanan di pundaknya. Anda bisa tahu dia benar-benar ingin menang. Saya mengatakan kepadanya setelah tidak ada perasaan yang sulit. , itu terjadi.


"Dia pemain top, top dan saya pikir orang harus menunjukkan sedikit cinta padanya."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar