Jumat, 11 Mei 2018

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben


Arjen Robben masih akan tetap bertahan di FC Bayern Munchen pada musim 2018/2019. Karena, pihak Bayern baru saja memperpanjang kontrak baru kepada pemain asal Belanda selama satu musim.

Robben dikabarkan bakal hengkang dari Bayern begitu kontraknya usai pada 30 Juni mendatang. Karena pihak klub tidak memberikan keterangan untuk perpanjangan kontrak baru. Meskipun Robben mengaku ingin terus bertahan.

Tapi, pada hari Jum'at (11/5), Bayern resmi mengumumkan kontrak baru untuk Arjen Robben. Pemain berusia 34 tahun akan tetap bermain untuk Bayern selam satu musim.

Bukan hanya Robben saja yang mendapatkan kontrak baru dari Bayern. Sebab, pada momen yang sama, Bayern juga memberikan kontrak tambahan satu musim untuk Rafinha. Ia masih sangat dibutuhkan oleh Bayern.

"Robben dan Rafinha keduanya memainkan peran yang penting dalam rencana kami pada musim depan," ucap Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Robben sendiri punya catatan baik di ajang Bundesliga. Menurut Opta, mantan pemain Chelsea yang telah berhasil mencetak 80 gol dengan kaki kiri. Ia disebut menjadi pencetak gol kaki kiri tersubur di Bundesliga, terhitung sejak musim 2009-2010.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar