Jumat, 11 Mei 2018

Cuma Dorong Wasit, Arda Turan Disanksi 16 Pertandingan!

Cuma Dorong Wasit, Arda Turan Disanksi 16 Pertandingan!

Cuma Dorong Wasit, Arda Turan Disanksi 16 Pertandingan!



Gelandang Barcelona Arda Turan diberikan sanksi berat yaitu dilarang bermain sebanyak 16 pertandingan oleh federasi sepakbola Turki.

Arda Turan saat ini bermain di klub Istanbul Basaksehir. Pada waktu lalu, timnya bermain melawan Sivasspor di pentas Super Lig Turki.

Pertandingan ini berlangsung dalam atmosfir yang sangat tinggi dan diwarnai banyak pelanggaran keras. Pada akhirnya pertandingan tersebut harus berakhir imbang.

Pertandingan itu berakhir seri akibat gol bunuh diri kiper Basaksehir. Gol tersebut diprotes oleh Turan. Pemain berusia 31 tahun ini komplain terhadap asisten wasit dan bersikeras bola belum melewati garis gawang.

Protes tersebut tidak mengubah keputusan yang di ambil oleh asisten wasit. Karena kesal, Ia langsung mendorong asisten wasit tersebut. akibat ulahnya itu, Turan diberikan sanksi kedisiplin yang berat.

Federasi sepakbola Turki memutuskan untuk memberikan sanksi jangka panjang, 16 laga. Rinciannya, sanksi 10 laga diberikan karena menyerang asisten wasit, tiga karena menghina sang asisten dan tiga sisanya diberikan karena Turan juga sempat melontarkan kata-kata ancaman kepadanya.

Turan sudah dipastikan tidak akan bisa bermain dengan timnya sampai pertengahan musim depan. Tidak hanya itu saja, ia juga dikenai denda sekitar 6.800 Pounds.

Turan gabung dengan Basaksehir pada Januari lalu dengan status pinjaman dari Barca. Di klub Istanbul itu sejauh ini ia telah mencetak dua gol dari 11 pertandingan di liga.

Basaksehir saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Super Lig dengan koleksi 66 poin. Mereka terpaut tiga angka saja dari Galatasaray yang ada di posisi pertama.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar