Selasa, 03 April 2018

Zidane: Laga Ini Beda dengan Final Liga Champions di Cardiff

Zidane: Laga Ini Beda dengan Final Liga Champions di Cardiff

RajaVIP - Zinedine Zidane menolak anggapan bahwa pertandingan antara Juventus melawan Real Madrid akan menjadi seperti ulangan final Liga Champions musim lalu. Juve dan Madrid akan bertemu dalam babak perempat final Liga Champions musim ini.

Madrid bisa menjadi juara Liga Champions musim lalu dengan kemenangan meyakinkan atas Juve di laga final yang digelar di Cardiff. Madrid bisa meraih kemenangan 4-1 tapi Zidane merasa pertandingan nanti akan sepenuhnya berbeda.

"Kami akan mencoba bermain bagus, itu yang biasanya kami lakukan. Laga di Cardiff sudah tak ada hubungannya dengan laga ini. Kami tak boleh memikirkannya. Setiap pertandingan berbeda. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena pertandingan besok akan sangat penting bagi kedua tim," terang Zidane seperti dilansir Football Italia.

Zidane menyatakan bahwa Juventus sudah menjadi tim yang berbeda saat ini. Untuk bisa meraih kemenangan, Zidane mewajibkan pasukannya untuk menjaga konsentrasi di semua lini.

"Pertandingan di Cardiff itu sudah terjadi 10 bulan lalu, Juve sekarang sudah menjadi tim yang berbeda. Juve selalu memiliki tim yang kuat dan mereka sudah membuktikannya. Juve punya tim yang komplet. Kami harus memberikan fokus penuh untuk mengantisipasi setiap upaya Juve di belakang, tengah, dan depan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar