Selasa, 03 April 2018

Allegri: Selamat Untuk Ronaldo

Allegri: Selamat Untuk Ronaldo

RajaVIP - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku kagum dengan perubahan yang sudah dijalani Cristiano Ronaldo. Allegri menyebut Ronaldo sudah sukses menyiasati pertambahan usia dengan mengubah gaya bermainnya.

Allegri pun mengucapkan selamat kepada Ronaldo atas kesuksesan adaptasinya itu. Ronaldo kini bermain lebih direct dan lebih banyak berperan sebagai predator di kotak penalti ketimbang mengacak-acak sayap lawan seperti sebelumnya. Juve pun diminta bermain kompak untuk bisa menghentikan Ronaldo.

"Kami harus bermain sangat bagus sebagau satu unit untuk menghentikan Ronaldo. Saya rasa kita harus memberikan ucapan selamat kepadanya. Dia adalah pemainyang sudah berusia 30 atau 31 tahun dan masih bisa sukses melakukan perubahan gaya bermain. Itu luar biasa," terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

Salah satu dilema yang dihadapi Zinedine Zidane jelang pertandingan melawan Juve adalah perebuatn tempat antara Isco dengan Gareth Bale. Allegri tak bisa memprediksi siapa yang akan diturunkan Zidane dalam laga nantinya.

"Saya rasa anda harus bertanya kepada Zidane tentang siapa yang akan bermain di tim Madrid. Saya ini pelatih Juventus. Saya sungguh tak mengerti pertanyaan itu... kalau memperkirakan , saya rasa adalah Bale, tapi mungkin juga Isco. Saya sungguh tidak tahu."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar