Selasa, 03 April 2018

Klopp: Salah Moncer Karena Kerja Keras Pemain Lain

Klopp: Salah Moncer Karena Kerja Keras Pemain Lain

RajaVIP - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa Mohamed Salah harus berterima kasih kepada para rekan setimnya yang telah bekerja keras untuk membuatnya tampil sangat tajam di musim ini.

Salah menjadi buah bibir dengan langsung moncer di musim pertamanya bersama Liverpool. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 37 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

"Saya pikir Mo membuat tim ini melangkah maju dilihat dari bagaimana tim bermain dan bagaimana para pemain lain berinteraksi dengannya di lapangan," ujar Klopp di laman resmi UEFA.

"Bagaimana mereka melihat dia sebagai pemain yang sangat penting dan bagaimana setiap pemain tak egois mencoba bermain untuknya," tambahnya.

"Tugas bertahan sudah dilakukan untuknya, bagaimana ia secara reguler berada dalam posisi mencetak gol. Dalam beberapa golnya ia harus menaklukkan lima pemain jadi saya tak bisa mengatakan bahwa ia banyak diuntungkan oleh apa yang pemain lain lakukan, tapi dengan gol-golnya yang lain ia mendapatkan keuntungan itu. Dan saya percaya interaksi ini membuatnya bisa mengambil langkah selanjutnya jadi semuanya berjalan dengan sangat baik sejauh ini," tandasnya.

Ketajaman Salah bakal kembali dibutuhkan Liverpool kala menjamu sang rival di Premier League, Manchester City dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4) dini hari besok.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar