Senin, 02 April 2018

Cetak 100 Gol Di Liga Primer Inggris, Romelu Lukaku Disanjung Victor Lindelof



Selain itu, Lindelof juga menyampaikan pujiannya kepada Sanchez yang pada akhir pekan kemarin dinobatkan sebagai Man of the Match melawan Swansea.

Bek Manchester United Victor Lindelof menyanjung “pencapaian hebat” Romelu Lukaku setelah sang penyerang mengemas golnya yang ke-100 di Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin.

Melawan Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3), Lukaku yang dipercaya sebagai tumpuan di lini depan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas klub asal Wales selatan tersebut, dan itu menjadi persembahannya yang ke-26 untuk United di semua kompetisi musim ini.

Mengenai performa mengesankan Lukaku di musim debutnya, Lindelof dalam keterangannya kepada MUTV mengatakan: “Untuk mencetak gol sebanyak itu adalah pencapaian hebat dan saya sangat, sangat senang untuknya dan tentu saja kami senang untuk memilikinya di tim kami.”

Bek internasional Swedia Lindelof juga tak lupa untuk menyampaikan sanjungannya kepada Alexis Sanchez, yang di partai kemarin turut menjebol gawang Lukasz Fabianski dan lantas diganjar sebagai Man of the Match karena ikut membantu proses gol pertama Lukaku.

“Saya kira Alexis juga tampil sangat bagus dan dia telah menunjukkan itu lewat pergerakan dan kualitasnya dengan bola sangat bagus, jadi saya juga sangat senang untuk dia.”

United akan menjalani derby Manchester melawan calon juara Manchester City dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-32 buat mereka pada Sabtu (7/4) malam WIB mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar