Senin, 02 April 2018

Edin Dzeko Akui Barcelona Mendistraksi AS Roma



Duel hadapi Barcelona tengah pekan esok, disebut Edin Dzeko jadi faktor kegagalan AS Roma menang di Renato dall'Ara.

AS Roma yang tengah dalam tren positif secara mengejutkan hanya beroleh hasil imbang 1-1 kala bertandang ke Renato dall'Ara markas Bologna, pada giornata ke-31 Serie A Italia, Sabtu (31/3) malam WIB.

Roma yang masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara bahkan bisa saja menelan kekalahan, andai Edin Dezko tak masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol di seperempat jam akhir laga.

Usai laga, bomber berusia 31 tahun itu pun mengakui bahwa Il Giallorossi tak fokus dalam bentrok ini, karena pikirkan duel hadapi Barcelona di leg pertama babak perempat-final Liga Champions tengah pekan esok.

"Sulit menjelaskan apa yang salah. Kami terlalu lambat di babak pertama, tanpa pergerakan, meskipun menciptakan sejumlah peluang yang bagus. Mereka cuma mencetak satu tembakan tepat sasaran dan mencetak gol," ujar Dzeko, seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Mungkin ada sikap yang salah, tetapi andai kami menang, tidak ada yang bisa mengeluh. Kami akan menghadapi pertandingan penting, kami semua sedikit memikirkan Barca.

"Namun tentu saja mestinya ketika kami memiliki banyak peluang, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak dan menaruh fokus penuh pada duel di depan mata," tandasnya kecewa.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar