Senin, 02 April 2018

Thierry Henry: Cetak Gol Spektakuler Hal Biasa Bagi Zlatan Ibrahimovic



Henry menyebut Zlatan menjadi ‘Zlatan’ setelah penyerang LA Galaxy itu mengemas debut mengesankan di derby Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Thierry Henry menyanjung debut Zlatan Ibrahimovic bersama LA Galaxy, itu setelah sang penyerang mencetak dua gol untuk mengantar tim barunya menang 4-3 atas LAFC, Minggu (1/4) dini hari WIB kemarin.

Dalam Lanjutan MLS yang digelar di Stubhub Center tersebut, tim tuan rumah kebobolan tiga gol terlebih dahulu lewat brace Carlos Vela di babak pertama dan bunuh diri Daniel Steres di awal babak kedua.

LA Galaxy yang berada dalam tekanan kemudian membuka asa lewat gol yang dicetak Sebastian Lletget di menit ke-61, dan pelatih Sigi Schmid lantas memasukkan Ibra yang sedari awal disimpan di bangku cadangan ketika pertandingan tinggal menyisakan 19 menit.

Hadirnya eks penyerang Manchester United tersebut di lapangan terasa begitu berpengaruh. LA Galaxy pun mulai menyaingi rival sekotanya itu dengan mencetak gol kedua melalui Chris Pontius. 

Namun Ibra layak menyandang status sebagai pahlawan setelah ia mengemas gol spektakuler dengan melakukan tendangan setengah voli dari jarak jauh untuk menaklukkan kiper Tyler Miller. Gol tersebut disambut suka-cita oleh rekan setimnya dan membuat pertandingan semakin hidup karena skornya sama kuat 3-3.

Di saat permainan tampak akan berakhir imbang, legenda Swedia itu kembali menunjukkan tajinya lewat sundulan kepala memanfaatkan assist Ashley Cole dari sisi kiri. Tak ayal, gol itu membuat Stubhub Center bergemuruh karena ini adalah kemenangan perdana melawan klub baru LAFC, yang sekarang menjadi rival sekota.

“Itu Zlatan menjadi ‘Zlatan’,” kata Henry, yang juga pernah bermain di MLS bersama New York Red Bulls, kepada Super Sunday. “[Peluang] itu mengundang dia untuk melakukan seperti yang dia lakukan. Dia itu tidak benar-benar bisa berlari kencang, namun dia melengkapi dirinya dengan teknik dan dia punya kepercayaan diri.

“Seseorang mengirimi saya pesan singkat tak lama setelah [dia mencetak gol] itu. Saya mengecek golnya dan saya seperti ‘yeah, itulah Zlatan’. Saya tidak mencoba untuk meremehkannya, itu adalah gol luar biasa dan berkelas, namun itulah Zlatan. Itulah dia – dia memang biasa melakukan itu.”

Henry melanjutkan: “Gol tersebut, dia adalah tipe pemain yang punya kemampuan, di mana pun bola berada, dia akan mengupayakan dirinya sendiri untuk mencetak gol.

“Kita telah melihat itu berulang kali, seperti tendangan saltonya melawan Inggris. Berapa banyak dia melompat di udara dan mencetak gol menggunakan kaki bagian belakangnya? Dia punya kemampuan seperti itu.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar