Senin, 02 April 2018

Arsene Wenger Bicara Soal Banyaknya Bangku Kosong Lawan Stoke City



Emirates Stadium terlihat tidak seramai biasanya saat menjamu Stoke, dan pemandangan seperti itu bukan lagi hal baru buat Arsenal di musim ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai banyaknya bangku kosong di Emirates Stadium pada pengujung musim ini merupakan harga yang harus dibayar timnya.

Emirates Stadium yang berkapasitas 59.867 justru terlihat sepi ketika tim arahan Wenger menang 3-0 atas Stoke City pada Minggu (1/4) malam WIB, meski diklaim jumlah tiket yang terjual sebanyak 59.371.

Pemandangan seperti itu bukan kali pertama musim ini karena pernah terjadi pula ketika Arsenal menang 3-0 melawan Watford pada Maret lalu, sehingga hal itu jadi pikiran pria Prancis tersebut.

Dalam keterangannya kepada Sky Sports, Wenger kali ini menekankan bahwa timnya yang keluar jauh dari persaingan empat besar membuat animo penonton menurun dan hal itu bisa dimaklumi.

“Kami tahu [sepinya penonton] itu sebelum pertandingan, dan [suporter] juga tahu bahwa kami takkan bersaing memperebutkan gelar. Itulah harga yang harus kami bayar,” kata Wenger.

Di pertandingan kemarin, Arsenal mendapatkan kemenangannya lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang dan satu lainnya dari Alexandre Lacazette, namun ia tak lupa memuji lawannya tersebut.

“Saya ingin mengapresiasi Stoke, mereka itu bukan tim yang buruk, mereka bermain baik, mereka terorganisir dan menutup pergerakan kami,” lanjut Wenger.

“Mereka memanfaatkan setiap kesalahan yang kami lakukan, karena mereka punya komitmen penuh, tekad komplet dan kalian bisa melihat bahwa mereka itu berjuang untuk terhindar dari degradasi.

“Jika secara mental Anda tidak siap menghadapinya, Anda dalam bahaya. Karena ketika Anda melawan tim yang ingin bertahan di EPL, Anda harus berjuang dan Anda harus siap secara mental untuk itu.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar