Senin, 02 April 2018

Eks Liverpool Ini Kritik Aksi Diving Mane

Eks Liverpool Ini Kritik Aksi Diving Mane

Eks Liverpool Ini Kritik Aksi Diving Mane

Eks gelandang Liverpool Danny Murphy mengaku bahwa Sadio Mane memang sempat dilanggar di pertandingan lawan Crystal Palace namun karena reaksinya yang telat maka ia pantas dianggap melakukan diving dan pantas dikartu kuning.

Liverpool mendapatkan perlawanan yang alot saat bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Saat itu mereka bahkan sempat tertinggal lebih dahulu.

Akan tetapi pada akhirnya Mohamed Salah dan kawan-kawan sanggup membalikkan skor dan menang 2-1. Namun pertandingan itu sempat diwarnai oleh insiden dijatuhkannya Mane di kotak penalti oleh James McArthur.

Namun wasit Neil Swarbrick tak memberikan hadiah penalti pada Liverpool. Ia justru memberikan kartu kuning pada Mane.

Menurut Murphy, keputusan wasit sangat tepat saat itu. Ia menyebut memang benar ada kontak, akan tetapi karena reaksi Mane yang lemot, maka ia pun menyebutnya mencoba berbuat curang dan pantas dihukum oleh wasit.

“Saya pikir wasit mengambil keputusan yang tepat. Saya pikir Jurgen Klopp benar, ada kontak. Tapi adanya delay (penundaan) saat jatuh bagi saya itu berarti diving dan kartu kuning," ujarnya pada Match of the Day BBC.

“Saya memahami pada kecepatan penuh mengapa seseorang bisa salah dan berpikir secara berbeda. Tapi untuk bersikap adil kepada wasit dan asistennya, mereka sangat tepat," seru Murphy.

“Anda akan melihatnya lebih baik sekarang, kita memiliki teknologi replay untuk dilihat, tetapi ketika Anda melihat sedikit kontak, melihat adanya penundaan, di sana dan ia jatuh. Saya masih berpikir itu tindakan curang dan itu diving dan kartu kuning. Saya pikir wasit pantas mendapat pujian untuk itu,” tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar