Senin, 02 April 2018

Sikap Hakan Calhanoglu Buat Gennaro Gattuso Kesal



Pelatih AC Milan itu kesal dengan sikap Hakan Calhanoglu ketika kehilangan bola karena direbut lawan.

AC Milan harus mengakui kedigdayaan Juventus di Allianz Stadium dengan kekalahan 3-1, pada giornata 30 Serie A Italia, Minggu (1/4) dini hari WIB.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, lantas menyebut kekalahan itu mirip dengan yang diderita timnya dari Arsenal di Liga Europa lalu. I Rossonerri dinilainya tampil baik, tapi gagal memetik hasil.

Secara khusus Gattuso kemudian menyoroti kebiasaan buruk pemain andalannya, Hakan Calhanoglu, ketika kehilangan bola karena direbut oleh lawan. Sikap itu membuat Milan kebobolan gol kedua dari Juve.

"Kekalahan ini mirip seperti apa yang kami alami di London. Hasilnya tak sesuai dengan performa kami, tapi itu artinya kami terus berkembang ke arah positif," kata Gattuso, seperti dikutip Mediaset Premium.

"Di sisi lain saya dibuat marah oleh Calhanoglu. Pada titik tertentu dia selalu merengek ketika kehilangan bola karena direbut lawan. Saya tak suka sikap seperti itu. Ketika itu terjadi dia melihat sekitar dan justru menyalahkan rekan setimnya.

"Jika saja Calhanoglu mau mengangkat bokongnya dan mengejar bola untuk memenangkannya kembali, kami pasti takkan kebobolan gol kedua [dari Juve]," tandasnya kesal.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar