Sabtu, 21 April 2018

Manchester City 'Lebih Siap'


RajaVIP - "Dalam sejarah sepak bola di seluruh dunia, tidak hanya di Inggris, semua klub terbesar memiliki momen-momen transisi, Anda memiliki klub terbesar dengan momen kemenangan terus menerus dan permanen dan ini adalah fase di klub," kata Mourinho.

"Dan saya benar-benar berpikir pada saat ini melihat kami di Liga Premier kami memiliki satu tim, satu klub jelas lebih siap dari kami dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi yang pertama dan kami memiliki 18 klub di belakang kami. Satu di depan kami, 18 di belakang kami, "dia menekankan.

Manchester United telah memenangkan lebih banyak gelar domestik daripada klub Inggris lainnya tetapi Mourinho bersikeras bahwa Setan Merah berada dalam fase transisi.

Meskipun kini United menghabiskan lebih dari 145 juta pound ($ 205 juta) di jendela transfer pra musim dan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal di jendela Januari. Memang jika Mourinho mengisyaratkan keuangan besar City, United juga telah menjadi besar dalam transfer.


Ketika Mourinho tiba di Old Trafford, United mengeluarkan rekor dunia 89 juta pound ($ 125 juta) pada gelandang Paul Pogba - yang tampaknya saat ini dibekukan. Mantan bos Real Madrid, Chelsea dan Inter, menurut laporan, tahun lalu menjadi manajer pertama yang mengeluarkan satu miliar pound ($ 1,4 miliar) untuk transfer secara keseluruhan.

Ini adalah musim yang sulit bagi Jose Mourinho di Manchester United.

"Tentu saja di masa depan kami ingin memiliki 19 klub di belakang kami, tetapi ini adalah kenyataan," kata Mourinho, yang ditambahkan mengangkat trofi dengan membimbing United ke Piala Liga dan Piala Europa ganda musim lalu.

"Dan kenyataannya adalah untuk orang dengan otak, perasaan, dan akal sehat, dengan pengetahuan tentang olahraga apakah, kita berada dalam momen transisi.

"Berada di momen transisi dan masih berhasil melakukan apa yang dia lakukan musim lalu dan memenangkan piala dan untuk melakukan apa yang kami coba lakukan musim ini, yang masih mencoba memenangkan trofi, dan mencoba menjadi yang kedua, karena dalam hal ini saat itu satu-satunya posisi teratas yang mungkin bagi kita untuk mendapatkannya.

"Saya pikir kami dalam posisi yang bagus."

Sebelum derbi Manchester, United menjadi tuan rumah untuk Swansea City diremajakan pada 31 Maret.

Dan ketika Mourinho mencoba membangun "posisi bagus" pada United, dia membuat janji ini kepada pendukung United.

"Usain memiliki makna ganda bagi saya - itu arti dari apa yang dia wakili dalam sejarah olahraga dan juga apa yang dia wakili dalam sejarah kemanusiaan.

"Dia adalah pendukung Manchester United dan perasaan saya terhadap pendukung Manchester United adalah perasaan bahwa saya akan memberikan semua yang saya bisa, semua yang saya harus coba dan membuat mereka bahagia."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar