Sabtu, 21 April 2018

Bos Liverpool Jurgen Klopp memberikan peringatan kepada juara Manchester City menjelang perburuan gelar berikutnya

Bos Liverpool Jurgen Klopp memberikan peringatan kepada juara Manchester City menjelang perburuan gelar berikutnya

RajaVIP - Jurgen Klopp bersikeras Liverpool tidak akan "ketakutan" karena mereka berusaha mengalahkan dan memburu Manchester City musim depan.

Dan bos The Reds bersikeras bahwa ini bukan pekerjaan yang tidak mungkin untuk menghentikan laju juara Liga Primer, meskipun dia memahami uang dan bakat yang mereka miliki bisa menjadi lebih baik di tahun depan daripada yang pernah mereka lakukan dalam musim ini.

Liverpool telah menunjukkan tim asuhan Pep Guardiola tidak terbendung dengan mengungguli mereka di perempat final Liga Champions dan akhirnya mengekspos kelemahan ... bahkan jika butuh sebagian besar musim untuk melakukannya.

Klopp, yang telah memenangkan tiga dari empat pertemuan head-to-head musim ini dengan Mancunian Blues, mengatakan: “Tentu saja saya tidak takut dengan tantangan itu.


“Tahun ini, jika City bermain normal seperti musim ini, mereka akan terkejar oleh kami, karena kami sudah semakin dekat dengan meraka.

“Enam besar tahun ini cukup bagus, tetapi City memang yang terbaik. Kita akan lihat. Tidak ada yang tidak mungkin untuk mengejar.

"Tetapi apakah mereka dapat mendominasi? Mereka tidak memiliki batas, mereka tidak memiliki batas pengeluaran dan pemain, sehingga saya tidak tahu.


“Saya tahu sulit untuk menghadapi kesuksesan karena sulit untuk menangani hal-hal lain dalam sepakbola tetapi saya yakin mereka akan kuat kembali.

"Ini tidak membuat hidup lebih mudah tetapi bukan tidak mungkin untuk melangkah sedikit lebih tinggi."


Klopp tahu bahwa tantangan akan sulit, paling tidak karena Guardiola telah membangun sisi muda yang menakutkan, namun telah mengubahnya menjadi apa yang pelatih Reds masih anggap "terbaik di dunia" meski kemenangan timnya baru-baru ini.

“Pekerjaan yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir luar biasa. Mereka mengumpulkan tim pada usia yang fantastis - masih banyak yang akan datang, ”tambahnya, sebelum perjalanan makan siang hari Sabtu ke sisi West Brom yang degradasinya dapat dikonfirmasi akhir pekan ini.

“Kevin De Brune berusia 20-an. Aguero, masih bermain. Sane, sangat muda, Sterling, sangat muda, Gabriel Jesus, sangat muda. Kompany, berpengalaman. Mereka juga tidak akan berhenti menyegarkan skuad - itu jelas. ”

Namun Liverpool sebenarnya memiliki tim yang lebih muda, dengan orang-orang seperti Trent Alexander-Arnold mengurangi usia rata-rata tim pilihan Klopp pertama (ketika 32 tahun James Milner diistirahatkan) ke 24 setengah tahun yang menakjubkan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar