Sabtu, 21 April 2018

Chris Smalling mengabaikan rumor keluarnya dari Manchester United

Chris Smalling mengabaikan rumor keluarnya dari Manchester United

RajaVIP - Chris Smalling mengatakan dia mengabaikan pembicaraan bahwa dia bisa meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Sejak mengambil alih sebagai manajer Jose Mourinho sudah menghabiskan 60 juta pounds untuk bek baru yang sudah didatangkannya yaitu Eric Bailly dan Victor Lindelof. Karena adanya spekulasi Smalling bisa meninggalkan Old Trafford, bermain dengan Arsenal salah satu club yang mengincarnya.

Meskipun memperkuat lini belakangnya, Mourinho terus memilih Smalling untuk berada di posisi belakang Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan David De Gea dalam daftar penampilan musim ini.

Dan pemain berusia 28 tahun itu menegaskan dia hanya tertarik pada pendapat manajernya.


"Saya pikir itu membantu dengan fakta bahwa kami memiliki jadwal yang sangat sibuk," Smalling mengatakan kepada ESPN FC menjelang semifinal Piala FA dengan Tottenham di Wembley pada Sabtu.

"Jadwal pertandingan yang padat setiap dua atau tiga hari itu membuat kami lebih fokus hanya pada latihan, pertandingan dan menjalankan apa yang di inginkan manajer untuk kita lakukan.

"Jelas, kau tidak bisa melewatkan tantangan itu, aku hanya perlu fokus bermain di lapangan karena memang  saya ingin selalu bermain. untuk membangun kembali kepercayaan manajer pada saya agar dimainkan di setiap pertandingan."

Mourinho adalah manajer keempat Smalling yang telah bekerja dengan di United setelah di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, David Moyes dan Louis van Gaal.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar