Rabu, 04 April 2018

EDF Rahasiakan Kondisi Nainggolan

EDF Rahasiakan Kondisi Nainggolan

EDF Rahasiakan Kondisi Nainggolan


Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco enggan memberikan kabar seputar pemainnya, Radja Nainggolan jelang pertandingan melawan Barcelona dini hari nanti. Di Francesco menyebut ia akan merahasiakan susunan pemainnya hingga jelang kick off nanti.

Nainggolan sendiri sudah menjadi sosok yang penting di tubuh Giallorossi. Pemain berdarah Indonesia itu kerap menjadi pembeda dan pengatur serangan yang baik untuk Roma selama beberapa tahun terakhir.

Namun pada akhir pekan lalu, Nainggolan mendapatkan cedera pada pertandingan melawan Bologna. Cedera itu dikabarkan cukup parah, sehingga ia disebut tidak bisa bermain pada laga dini hari nanti.

Namun Di Francesco sendiri membuat kejutan dengan membawa Sang pemain ke Barcelona. Namun ia enggan mengonfirmasi seperti apa kondisi Nainggolan sejatinya.

"Dia [Nainggolan] adalah pemain yang sangat penting bagi saya. Kita akan tahu bagaimana statusnya besok," ujar Di Francesco seperti yang dilansir Marca.

"Saya rasa Barcelona tidak butuh keuntungan tambahan seperti mengetahui siapa pemain kami yang akan bermain besok dan siapa yang tidak."

"Tidak ada yang tahu siapa yang akan bermain bagi kami besok. Saya tidak akan mengatakan siapa saja yang akan menjadi starter besok." tutup pelatih 48 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar