Rabu, 04 April 2018

Lawan Liverpool, City Akan Main Menyerang

Lawan Liverpool, City Akan Main Menyerang

Lawan Liverpool, City Akan Main Menyerang


Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, yakin timnya mampu menumbangkan Liverpool di laga Liga Champions nanti. Ia percaya The Reds menerapkan strategi menyerang dan timnya juga akan melakukan hal yang sama.

Kedua tim akan kembali bertemu di leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti. Pertandingan ini akan digelar di markas Liverpool, Anfield.

Pada bulan Januari lalu, kedua tim juga sempat bertemu di laga lanjutan Premier League. Saat itu, Liverpool berhasil menang atas City dengan skor tipis 4-3.

Namun, hasil tersebut tak membuat Guardiola patah semangat. Ia yakin gaya bermain timnya mampu mengatasi skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut dan juga akan menyuguhkan permainan menyerang.

"Saya tahu gaya bermain kami sempurna untuk Liverpool, karena mereka adalah sebuah tim yang menyerang ruang kosong, tidak seperti tim lainnya di dunia," ujar Guardiola dikutip dari Sky Sports.

"Mereka mencoba untuk menyerang dan tentu saja kami juga akan melakukannya. Saya yakin laga besok akan menjadi pertandingan yang menarik," tandasnya.

Meskipun sempat kalah dari Liverpool di Premier League, Kevin De Bruyne dkk sukses memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 84 poin. Sedangkan Liverpool sendiri masih tertahan di peringkat tiga, terpaut 18 angka dari City.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar