Rabu, 04 April 2018

Satroni Camp Nou, EDF Minta Roma Tak Neko-Neko


Satroni Camp Nou, EDF Minta Roma Tak Neko-Neko

Satroni Camp Nou, EDF Minta Roma Tak Neko-Neko


Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco meminta anak asuhnya tidak terintimidasi Barcelona pada pertandingan dini hari nanti. Di Francesco percaya bahwa Roma bisa memetik hasil yang bagus jika mereka tetap mempertahankan permainan sederhana mereka.

AS Roma akan menjalani laga berat pada dini hari nanti. Mereka akan menyambangi Camp Nou untuk menantang sang tuan rumah, Barcelona di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.

Barcelona sendiri memang lebih diunggulkan sebagai pemenang pada laga ini. Selain karena status mereka sebagai tuan rumah, El Blaugrana belum tersentuh kekalahan semenjak pertengahan Januari kemarin.

Meski sulit, Di Francesco percaya bahwa Barcelona bisa ditaklukan dengan permainan sederhana Giallorossi. "Saya percaya bahwa Barcelona memiliki mentalitas yang hebat dan Roma harus memiliki mentalitas yang serupa," ujar Di Francesco seperti yang dikutip Marca.

"Kami harus sangat fokus untuk menghadapi tim berkualitas seperti mereka. Kami sebisa mungkin tidak memberikan banyak peluang bagi mereka."

"Kami harus memperhatikan tindakan mereka sepanjang pertandingan. Namun kami tidak boleh membuat segalanya terlalu rumit. Kami hanya perlu terus memainkan bola dan tidak banyak kehilangan bola." tutup mantan juru taktik Sassuolo tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar