Kamis, 05 April 2018

Dukungan Masif Fans Liverpool Jadi Penentu Kemenangan

Dukungan Masif Fans Liverpool Jadi Penentu Kemenangan

Dukungan Masif Fans Liverpool Jadi Penentu Kemenangan


Menyoal penampilan Liverpool yang merajalela di babak pertama saat menjamu Manchester City dalam leg pertama perempat final Liga Champions (3-0), Kamis (5/4) dini hari WIB tadi, Alex-Oxlade Chamberlain menyebut bahwa timnya memang sudah merencanakan itu.

Chamberlain yang juga mencetak gol kedua Liverpool menegaskan bahwa untuk menghadapi lawan sekuat Man City, Liverpool memang harus tampil beringas sejak awal pertandingan di mulai. Hal itu terbukti dengan gol cepat Mohamed Salah di menit ke-12.

"Tentu saja itu awal yang sangat baik bagi kami dan unggul 3-0 sebelum paruh waktu meningkatkan kepercayaan diri kami," jelas Chamberlain dikutip dari laman resmi liverpoolfc.

"Kami sadar kami harus memulai dengan cepat dan saya kira hal itu tidak terlalu sulit karena dukungan penonton dan atmosfer stadion. Bahkan saat pemanasan, para fans benar-benar luar biasa."

Dikatakannya, dukungan masif pendukung Liverpool itulah yang menjadi kekuatan tambahan bagi para pemain Liverpool untuk tampil kian ganas.

"Itu (dukungan, Red) membuat saya bersemangat dan saya yakin pemain lain juga begitu. Saya rasa anda dapat melihat itu."

"Saya kira kami sudah memenangkan pertandingan di babak pertama dan kami memutuskan untuk bertahan dengan baik di babak kedua," tandas dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar