Kamis, 05 April 2018

Chamberlain Memang Sudah Berlatih Tendangan Jarak Jauh

Chamberlain Memang Sudah Berlatih Tendangan Jarak Jauh

Chamberlain Memang Sudah Berlatih Tendangan Jarak Jauh


Kerja keras di sesi latihan yang dilakukan oleh Alex-Oxlade Chamberlain akhirnya terbayar saat dia mencetak gol tendangan jarak jauh ke gawang Manchester City (3-0), Kamis (5/4) dini hari WIB. Dalam leg pertama perempat final Liga Champions tersebut, Chamberlain mencetak gol kedua Liverpool dari luar kotak penalti lawan.

Tendangan tersebut tidak mudah. Chamberlain terbukti mampu menempatkannya di posisi yang sulit dijangkau kiper. Selain posisi yang bagus, bola juga melaju keras sehingga Ederson Moraes di bawah mistar gawang pun tak dapat berbuat banyak.

Mengutip liverpoolfc, Chamberlain membongkar bahwa dirinya memang beberapa kali berlatih tendangan jarak jauh. Dia pun merasa bangga terhadap gol tersebut.

"Mungkin (melatihnya, Red), tetapi seringnya bola tidak masuk!" seru Chamberlain.

"Tentu saja itu tendangan yang bagus. Ruang terbuka bagi saya dan saya sudah melatih itu dan mencoba melakukannya beberapa kali."

Lebih lanjut, Chamberlain pun sebenarnya tak menyangka tendangannya bisa sebagus itu. Gol tersebut, menurutnya, memberi kepercayaan lebih untuk mencoba melakukan hal yang sama di pertandingan lain.

"Jadi saya sudah membuktikan pada diri saya sendiri bahwa mungkin saya bisa coba melakukannya lebih sering lagi," tandas dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar