Kamis, 05 April 2018

Roma Kalah Dari Barcelona, Roy Keane Kebingungan

Roma Kalah Dari Barcelona, Roy Keane Kebingungan

Roma Kalah Dari Barcelona, Roy Keane Kebingungan


Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, bingung melihat hasil pertandingan antara Barcelona melawan AS Roma di Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari tadi. Menurutnya, Giallorossi pantas untuk menang karena tampil lebih baik.

Skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut tumbang dari Barcelona dengan skor telak 1-4. Blaugrana unggul tiga angka lebih dulu berkat gol bunuh diri Daniele De Rossi dan Kostas Manolas juga dari aksi Gerard Pique.

Roma sempat memperkecil ketertinggalan berkat gol yang diciptakan oleh Edin Dzeko. Namun, kesalahan Maxime Gonalons di daerah pertahanan timnya jelang akhir laga berhasil dimanfaatkan oleh Luis Suarez dan mengunci kemenangan untuk Barcelona.

Namun hasil tersebut membuat Roy Keane kebingungan. Sebab menurutnya, Roma bermain dengan baik di pertandingan tersebut, sedangkan Barcelona tidak tampil seperti biasanya.

"Hasil ini membingungkan. Roma cukup baik saat maju ke depan dan membuat banyak peluang, tapi justru menghadiahkan gol ke lawan," ujar Keane, dikutip dari express.co.uk.

"Barcelona tidak dalam performa terbaiknya dan mencetak empat gol. Luar biasa," lanjutnya.

"Sangat sulit untuk mengalahkan Barca, tapi anda tak bisa memberikan mereka hadiah. Meskipun skornya 3-1, seri ini akan tetap berjalan. Tapi kemudian menjadi 4-1. Permainan berakhir," tandasnya.

Berkat kekalahan ini, De Rossi dkk harus mencetak minimal tiga gol di leg kedua jika ingin melaju ke babak semi final. Berita positifnya, laga tersebut akan berlangsung di markas AS Roma, Stadio Olimpico


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar