Selasa, 27 Maret 2018

Lionel Messi: Ini Kesempatan Terakhir Saya Juara Dunia



Piala Dunia 2018 di Rusia menurut Messi menjadi kesempatan terakhir baginya mengangkat trofi mayor di pentas internasional.

“[Juara] sekarang atau tidak sama sekali”. Begitulah ucapan Lionel Messi menatap Piala Dunia 2018 yang bakal dihelat di Rusia musim panas ini.

Messi dkk menembus final tiga turnamen mayor terakhir, termasuk Piala Dunia 2014, ketika mereka kalah 1-0 dari Jerman lewat babak perpanjangan waktu.

Selain itu, Albiceleste juga kalah di dua final Copa America berturut-turut dan Messi, 30, mengatakan perhelatan akbar musim panas ini bisa menjadi kesempatan terakhirnya mengangkat trofi paling bergengsi di kancah sepakbola.

“Itu berat, karena kami tidak mampu mengangkatnya [trofi Piala Dunia],” kata Messi kepada Fox Sports Argentina. “Melewatkan trofi Piala Dunia sangat mengerikan.

“Kami ingin melupakan perasaan buruk itu dan memenangkan Piala Dunia. Pernah nyaris mendapatkannya dan gagal mengangkat trofi pada kesempatan sebelumnya sangat mengecewakan bagi kami.

“Kami memiliki utang pada diri sendiri [para pemain]. Kami tidak berutang apa pun pada fans karena kami selalu memberikan 100 persen. Kami menembus tiga final.

“Kami merasa sekarang saatnya atau tidak sama sekali. Karena inilah, kami harus berpikir ini bisa menjadi yang terakhir untuk para pemain ini.”

Namun Messi sadar, untuk memenuhi ambisinya, Argentina harus melalui perjalanan berat di Rusia. Ia pun menyebutkan tim-tim lain yang siap menjegal langkah Albiceleste.

“Saat ini kami tidak termasuk kandidat juara Piala Dunia,” imbuh bintang Barcelona ini. “Ada banyak tim yang lebih baik seperti Spanyol, Jerman, Brasil dan Prancis.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar