Selasa, 27 Maret 2018

Dibantai Belanda, Fernando Santos Ambil Tanggung Jawab Penuh



Pelatih Portugal itu mengaku bertanggung jawab setelah timnya kalah telak 3-0 dari Belanda di laga uji coba internasional.

Kekalahan mengejutkan diterima Portugal ketika menghadapi Belanda di laga uji coba internasional yang digelar di Stade de Geneve, Selasa (27/3) dini hari WIB tadi. Tak tanggung-tanggung, kontestan Piala Dunia 2018 sekaligus juara Euro 2016 itu kalah telak 3-0 dari Oranje yang tidak ambil bagian di Rusia mendatang.

Belanda sudah menunjukkan keperkasaan mereka sejak awal-awal laga. Gol yang ditunggu pun hadir ketika pertandingan menginjak menit ke-11 lewat Memphis Depay. Dalam keadaan unggul, kepercayaan anak asuh Ronald Koeman membumbung tinggi. Di menit ke-32, Belanda memperlebar keunggulan berkat sentuhan matang Ryan Babel, memaksimalkan kerja sama dengan Matthijs de Ligt. 

Portugal kian merana ketika memasuki waktu tambahan di babak pertama. Tepat di menit ke-47, gawang pasukan Santos kembali goyah untuk kali ketiga melalui sang kapten van Dijk. De Ligt kembali menjadi penyervis untuk memudahkan bek Liverpool itu mencetak gol ketiga.

Di babak kedua, Portugal tidak mampu memberikan perlawanan bahkan mereka dipaksa bermain dengan sepuluh pemain setelah Joao Cancelo diusir wasit di satu jam permainan. Cristiano Ronaldo yang dimainkan sejak awal juga tidak mampu berbuat banyak dan terpaksa diganti di menit ke-68.

Mengenai kekalahan timnya, Santos mengatakan: “Saya harusnya bisa lebih baik, namun tanggung jawab atas kekalahan ini ada pada saya. Ini adalah saya yang memilih susunan pemain, kami telah mengobservasi lawan, membuat strategi demi memiliki penguasaan bola dan saya pikir sepuluh menit pertama kami memiliki bola dan menggulirkannya dengan baik.

“Kami kebobolan sebuah gol dan dari sana sesuatunya menjadi lebih sulit. Mereka mengeksploitasi kami dengan baik dan memiliki banyak peluang di babak pertama.

“Sikap kami secara keseluruhan tidak bagus dan kami tidak sanggup melancarkan serangan balik. Kami berbicara kepada para pemain di babak pertama dan di babak kedua, kami adalah tim yang tampil berbeda di semua aspek.

“Kami tidak memberikan celah kepada lawan, kecuali jelang akhir pertandingan. Dengan sepuluh pemain di atas lapangan, kami mendapati kesulitan yang lebih, namun kami mencoba untuk mencapai gawang dan kami punya tiga atau empat peluang. Kami harusnya memiliki satu atau dua gol,” tegasnya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar