Selasa, 27 Maret 2018

Leonardo Bonucci: Inggris Tim Muda Yang Sangat Bertalenta



Bonucci memberikan pujiannya jelang laga melawan Inggris di Wembley pada jeda internasional kali ini.

Bek Italia sekaligus andalan AC Milan, Leonardo Bonucci memilih untuk tidak meremehkan tim muda Inggris jelang laga uji coba di Wembley, Rabu (28/3) dini hari WIB nanti.

Bonucci sendiri menganggap tim arahan Gareth Southgate itu punya talenta dan pengalaman karena beberapa di antara penggawanya bermain di Liga Primer Inggris.

Eks pemain Juventus itu bahkan menilai Inggris jauh lebih baik ketimbang Italia soal membangun ulang tim, dengan ia memperingatkan suporter Azzurri bahwa dibutuhkan waktu untuk memiliki kembali tim pemenang.

“Kami bermain melawan sebuah tim yang sukses melewati perubahan dengan sangat baik. Mereka itu adalah tim yang terdiri dari pemain muda yang sangat bertalenta dan punya pengalaman internasional,” buka Bonucci.

“Kami punya banyak pemain muda namun mereka kurang berpengalaman di pentas internasional, juga level Serie A; kami bermain lebih sedikit di Eropa dan punya pengalaman yang lebih sedikit ketimbang Liga Primer.

“Kami butuh antusiasme namun kami harus memperhatikan sejumlah hal. Kami sekarang tengah menjalani perubahan besar dan kami tidak bisa berharap untuk langsung menang. Kami punya kemungkinan untuk menciptakan masalah untuk tim Inggris ini.

“Kami punya tim yang jauh lebih muda namun tidak memiliki banyak pengalaman internasional. Anda tidak bisa membandingkan pemain kami kelahiran 1993, 1994, 1995, 1996 dan 1997 dengan pemain Inggris yang lahir di tahun yang sama.

“Laga uji coba ini begitu berguna untuk para pemain muda. Orang-orang perlu memahami bahwa kesabaran itu adalah kunci. Kami harus membiarkan pemain muda ini berkembang dan mudah-mudahan mereka akan mengembalikan Italia ke posisi biasanya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar