Selasa, 27 Maret 2018

Italia Harus Belajar Peremajaan Skuat dari Inggris


Italia Harus Belajar Peremajaan Skuat dari Inggris

Italia Harus Belajar Peremajaan Skuat dari Inggris

Bek senior tim nasional Italia, Leonardo Bonucci meyakini bahwa kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia berarti banyak masalah yang harus segera dibenahi. Salah satu masalah krusial di sepak bola Italia saat ini adalah kurangnya pengalaman para pemain-pemain muda.

Baik Inggris maupun Italia tampil buruk pada Piala Dunia 2014 lalu karena mereka harus tersingkir sejak fase pertama. Namun yang menjadi pembeda keduanya adalah respon federasi sepak bola Inggris yang meminta pelatih untuk memberi kesempatan pada bibit-bibit muda.

Hal itu terlihat dari susunan skuat Inggris saat ini yang mayoritas diisi oleh pemain-pemain muda. Peremajaan skuat inilah yang menurut Bonucci harus segera dilakukan oleh Italia untuk memperbaiki prestasi timnasnya.

"Kami semua harus memahami Italia sedang memulai kembali dari awal, memang tidak dari nol tetapi sangat-sangat awal," jelas Bonucci dikutip dari goal.

"Kami harus memberi kesempatan bagi para pemain muda untuk berkembang dan semoga mereka mampu membawa Italia kembali ke tempat layak seharusnya."

Bonucci pun memuji timnas Inggris yang mampu melakukan hal tersebut sembari lolos ke Piala Dunia. Hal yang tidak mudah, namun berhasil didukung dengan pemain muda yang bermain reguler di klub masing-masing.

"Inggris mampu melakukan transisi ini dan lolos ke Piala Dunia. Inggris mempunyai tim yang penuh dengan pemain muda berpengalaman. Pemain muda kami tidak memiliki pengalaman cukup seperti itu," pungkas dia. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar